Kamis, 14 Juli 2016

Balasan bagi yg berniat jahat pada Agama Allah

Zam Katik Sulaiman 22 September 2010 ·

balasan bagi yg berniat jahat pada Agama Allah
http://internasional.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=4295

Si Pembakar Quran Dikabarkan Tewas dalam KecelakaanSelasa, 21 September 2010 , 09:31:00 WIB RMOL. Pastor Bold Old dari Tennessee, Amerika Serikat, yang membakar Al Quran pada peringatan 11 September lalu dikabarkan tewas.

Informasi mengenai hal itu didapatkan dari kabar yang beredar di jejaring sosial dan pesan singkat yang juga didapatkan Rakyat Merdeka Online, pagi ini (Selasa, 21/9).

Ia diisukan tewas setelah mengalami kecelakan mobil yang fatal pada pagi hari waktu setempat (Senin, 20/9). Di kendaraan yang dikendarainya, ditemukan satu boks korek api dan Alquran di dalam kotak sarung tangannya.

Namun, sebuah situs, www.firetrainingsite.com, yang menjadi sumber kabar itu dan telah diakses banyak orang, tidak dapat diakses lagi oleh Rakyat Merdeka Online selama pagi ini dengan alasan koneksi yang terganggu. Hingga kini tidak didapatkan kebenaran dari kabar itu.

Seperti diketahui, desakan para pemimpin dunia atas rencana pembakaran Al Quran oleh Terry Jones telah mengurungkan niat Terry dan jemaatnya membakar Alquran pada 11 September 2010. Tapi, pembakaran tetap terjadi, dilakukan oleh Pendeta Danny Allen dan Bob Old, keduanya adalah pengikut Jones.[ald] 

Tidak ada komentar: